I don't know//Part 3/

Label:

My Firts FF~
Mian yaa aku lamaa publishnya hehe. Gak sempet sih~ banyak TO + PR hoho~ Mian juga kalo feelnya gak dapet.

Title : I don't know//Part 3/

Main cast :
- cho kyuhyun / park minjung
- shin chanra / Ovy
- lee donghae

Support cast: banyak cari sendiri yee~

Rate: PG 15 (maybe)

Genre : Romence (?)

WARNING: Typo dimana-mana, alur gak jelas



Cinta itu saling memberi perhatian

Tak ada rahasia apapun antara kita

Dan yang paling penting adalah kepribadian yang kita miliki

Tanpa kepribadian itu maka cinta akan berlaku, seperti angin di waktu senja

~~~~~

''manager Kim, tolong berikan 1 tiket VIP SS4INA ya untukku!'' kata Kyu kepada Mr. Kim, manager suju.

''oh ne, kyu! Apa gak mau nambah lagi?'' jawab Mr. Kim.

''besok akan aku beritahu lagi, aku butuh berapa tiket'' kata Kyu.

~~~

Beberapa hari ini Kyu tidak menelepon Chan Ra, karena dia sibuk dengan persiapan Super Show 4. Hari ini Kyu berencana meneleponnya.

''yoboseyo Chan Ra''

''ne, min jung! Kemana saja kau? Kenapa tidak meneleponku'' kata Chan Ra menyelidik.

''mianhae chan ra! Beberapa hari ini aku sibuk bekerja!'' Kyu berhenti berkata sebentar, '' ah, ne! Apa kau mau tiket SS4INA? Aku bisa memberimu, gratis! Hahaha'' lanjutnya sambil terkekeh.

''jinjja?''

''ne, jinjja! Kau mau berapa tiket? 1?''

''aish~ aku sebenarnya ingin....'', aku butuh tiket 4, untuk Lunna, Min Rin dan Hara eonni, batin Chan Ra,''....4 tiket, tapi kalau kau memberiku hanya 1 tak apalah'' Chan Ra menjawab pertanyaan Kyu setelah berpikir sejenak.

''yak! Aku kan bertanya, berapa tiket yang kau perlukan??'' bentak Kyu

''aiish~ mianhae! Aku perlu 4 tiket tuan, mau kah kau membelikannya?''

''ne, aku akan kirim tiketnya 2 hari lagi!''

''huaaa~ gomawo gomawo'' kata Chan Ra senang.

''ne, cheonma! paii paii chan ra''

''chakkaman! Apa kau akan ke Indonesia juga? Kita bisa bertemu''

''kemungkinan kita bisa bertemu! kirim alamat rumahmu ya! paii paii chan ra'' kata Kyu sambil menutup ponselnya.

Setelah menerima message dari Chan Ra, Kyu segera menghubungi Mr. Kim dan meminta 4 tiket SS4IN4 dikirim ke alamat Chan Ra.

~~~~~

Tiket yang ditunggu-tunggu Chan Ra akhirnya tiba. Chan Ra kaget, ternyata tiketnya bisa digunakan untuk meet & greet dengan member Super Junior.

''omoo~ dia tidak bercanda ternyata! Aku harus meneleponnya & berterima kasih padanya''

Klik!

''yoboseyo min jung''

''ne, Chan Ra! Waeyo?''

''ani, aku hanya mau mengucapkan jeongmal gomawoyo! Tiketnya sudah sampai! Wow~ tiket VIP + meet & greet dengan Super Junior! Gomawo..gomawo''

''ne, sampai bertemu nanti ya! Mian, aku harus menutup telepon darimu! Aku sedang sibuk! Paii paii Chan Ra''

''paii paii''

Klik!

~~~~~

''Lunna, Min Rin, Hara Eonni! Aku punya 4 tiket VIP SS4INA! Mau kan?'' tanya Chan Ra

''mau mau'' jawab yeoja yang dipanggil Lunna, Min Rin, Hara Eonni bersamaan.

''dapet tiket dari mana?'' tanya Hara Eonni

''rahasia doong!''

''kasih tau!'' jawab mereka serempak

''kalau kalian memaksa, aku tidak akan memberikan tiket ini pada kalian'' kata Chan Ra sambil mengerucutkan bibirnya

''baiklah, kami tidak akan mempermasalahkannya'' jawab Min Rin sambil tersenyum

''apa kita bisa ikut meet & greet juga?'' tanya Lunna

''hmmm, sepertinya bisa'' jawab Chan Ra sambil tersenyum

~~~~~

''kyu, ireona...ireona Kyu !'' teriak Sungmin di dalam kamar hotel mewah di singapura, ''1 jam lagi kita akan terbang ke Indonesia''

''ah~ ne hyung! chakkaman!'' jawab Kyu sambil menarik selimutnya menutupi kepala.

''yak! Cho Kyuhyun! Kalau dalam hitungan tiga kau tidak bangun, aku akan meninggalkanmu!'' bentak Sungmin, '' hana..dul...set!''

''aish~ ne hyung, aku sudah bangun'' akhirnya Kyu bangun dan segera menuju kamar mandi.

~~~~~~

Sungmin sudah siap untuk pergi menuju bandara bersama anggota super junior lainnya. Mereka sudah berada di dalam pesawat menuju Indonesia. Namja yang berada di sebelah sungmin dari tadi hanya diam, dia menggunakan kacamata hitam dan masker.

''Kyu, kenapa kau tak melepas kacamata dan maskermu? disini sudah aman'' tanya sungmin

''.....''

''yak! Kyu, jawab pertanyaanku'' bentak sungmin sambil menarik kacamata dan masker Kyu kasar.

''yak! Hyung!'' bentak namja itu

''mwo? kau? kau? '' Sungmin kaget melihat wajah asli namja di sampingnya.

''mianhae hyung~ aku tidak bermaksud menggantikan evil hyung duduk disini'' ucap namja itu

~~~~~~

minnie~! Eodiya?, batin Kyu

Dari tadi dia tidak melihat tanda tanda ada member Super Junior di bandara, para ELF juga sudah bubar.

Apa aku tertinggal disini? Eottoke? batin Kyu

Akhirnya kyu menelepon sungmin, tapi ponselnya tak aktif. Mungkin ponsel Sungmin dimatikan. Tak ada jalan lain untuk Kyu, selain menelepon Chan Ra.

klik~

~~~~~~~

Bandara Seokarna-Hatta, Indonesia
10.01

''eottoke manager Han?'' tanya Sungmin

''apa yang bisa kita lakukan lagi hyung~'' jawab Donghae sambil menepuk punggung Sungmin

''kalian ke hotel dulu saja! Biar aku yang mengurus semuanya'' perintah Mr. Kim

~~~~~~

Shin Chan Ra's POV

Akhirnya sampai juga di Bandara Seokarno-Hatta, batinku

Sejam yang lalu tiba-tiba ada yang mengabariku agar segera datang ke bandara ini, siapa lagi kalau bukan ketiga chinguku (Lunna, Min Rin, Hara Eonni). Tapi aku nurut aja sih hehe. Soalnya mereka mengabari hal baik. Super Junior, boyband favoritku mau nyampe di bandara ini. Aiish~ rame sekali disini.

Shin Chan Ra's POV

~~~~~~

''kyu tadi kok pake masker+kaca mata item yaa? Apa keliatan tuh jalan? Hahahha'' tanya Chan Ra

''iya, sampe gak keliatan mukanya! Padahal aku pengen foto bareng'' ucap Min Rin

''aiish~ kenapa ngomongin si evil sih? Mending ngomongin bang monyet aja, tadi cakep banget'' ucap Lunna

''cakepan bang kuda kemana-mana kaleeee'' teriak Hara Eonni

''gapapa walau kita beda, yang penting tetep satu juaa....'' kata Chan Ra

''bhineka tungga...l'' ucap Lunna, memotong kata-kata Chan Ra

''yak! Everlasting Friend dong!!!!'' teriak Chan Ra, Min Rin, Hara Eonni bebarengan

~~~~~~~

Akhirnya dengan susah payah Kyu bisa sampe Jakarta. Numpang pesawat pribadi seorang namja muda asal China yang akan ke Indonesia.

Sesampainya di bandara, Manager Han sudah menanti Kyu. Dan untungnyaa, para ELF sudah bubar jalan (?) sejak tadi. Sebelum Kyu masuk ke mobilnya.

''hai, tunggu! Terima kasih banyak ya'' ucap Kyu kepada namja yang telah menolongnya dengan menggunakan bahasa mandarin yang belepotan

''hai, you're welcome'' jawab namja itu

''nugu kyu? Apa kau mengenalinya?'' tanya Manager Kim

''ah, ani! Kajja~ cepat kita ke hotel! Aku sudah lelah'' ajak Kyu mengalihkan perhatian mr. Kim.

~~~~~~

''yak! Kenapa kalian bisa meninggalkanku tadi?'' bentak Kyu kepada hyungdeul nya, Kyu mengerucutkan bibirnya.

''aissh~ evil jangan marah dong'' bujuk Shindong

''kalau kau tidak marah akan aku beri...cd game terbaru'' bujuk Donghae

''aku akan memberimu blue film hahaha'' ucap Eunhyuk sambil tertawa

PLETAK!

''yak!! Appo~'' Yesung, Sungmin dan Leeteuk menjitak eunhyuk bergantian.

''makanya jangan kau tulari dongsaeng kesayanganku dengan keyadonganmu itu Lee Hyuk Jae'' jawab Sungmin

''hehehe....'' Kyu akhirnya tertawa lepas, setelah melihat eunhyuk disiksa para hyungnya

Drrrtt...drrtt...

Ponsel kyu bergetar

From : Te Amo... (?)

Apa kau sudah ada di Indonesia, Minjung? :D

To : Te Amo... (?)

Ne, semoga kita bisa bertemu di SS4INA nanti :D

From : Te Amo... (?)

Oh! Welcome in my country :D Bagaimana Indonesia? Bagus kan :D

To : Te Amo... (?)

Hahaha... Indonesia sangat indah :D Aku sangat ingin bertemu denganmu Chan Ra. Semoga kita bisa bertemu disini.

From : Te Amo... (?)

Ah ne~

~~~~~~

Kyuhyun's POV

Semoga apa yang aku inginkan bisa terwujud nanti. Tunggu aku Shin Chan Ra :D

Kyuhyun's POV END

~~~~~~~~

Shin Chan Ra's POV

Omoo~ rame sekali disini. Ada berapa juta ELF sih yang liat? Pasti banyak! Mereka ngantri dipintu masuk hahaha. Aku gak perlu ngantri, langsung masuk aja bisa. Aku juga duduk dikursi paliiing depan. Yeiy~ gomawo...jeongmal gomawoyo minjung-ah!

Huaa~ Stadion Bung Karno penuh dengan ELF & lautan sapphire blue. Semua ELF membawa lightstick SS4, untung aku tadi sudah beli. Jadi gak ketinggalan sama yang lain. Dan gak lupa aku juga membawa banner bertuliskan 'Donghae Oppa Saranghaeyo'. Yaa~ biasku si Fishy, Donghae.

Omoo~ mereka semua sudah keluar. Donghae Oppa tampan sekali~ mereka mulai bernyanyi + dance sesuai dengan lagu yang mereka bawakan.

Lagu pertama Superman, kedua Bonamana dan yang ketiga Mr. Simple~ omoo~ donghae Oppa neomo neomo kyeopta~

''Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Kaja kaja eoseo~'' kyu salah~ kenapa dia? Kenapa bisa salah? Aiish~ paling cuma terlalu gugup melihat para ELF yang rame sekali disini~ Leeteuk Oppa terlihat sedang memarahi kyu haha~

Dan ditengah acara~
Kyu memulai berbicara, ''hmmm... Sebenarnya hari ini aku akan memanggil orang yang aku cintai, orang itu ada diantara kalian ELFs'' omoo~ dia akan membuat iri para ELF. Dia membawa sekuntum bunga mawar merah dan boneka panda.

''huaa~ kyu, jangan membunuhku disini'' teriak Min Rin, haha dia kan Sparkyu makanya langsung sebel sama Kyu. Untung biasku donghae~

''dia adalah ELF INA, aku akan menyebutkan nama koreanya saja. Namanya.....'' terlihat Kyu sedang melihat-lihat sekelilingku, Omoo~ jantungku seperti mau copot, ''.....Shin....Chaaaan...Raa!'' omoo~ siapa yang dipanggil? Shin Chan Ra? Aku tidak salah dengarkan? Kyu memanggilku.

Aku tertunduk sebentar, dan mencoba mengangkat kepalaku perlahan. Omoo~ Kyu berjalan ke arahku. Apa benar dia tadi memanggilku? Bukan yang lainkan? Ini bukan mimpikan? Omonaa~...

~~~~~~~~

Donghae's POV

Sepertinya ada sesuatu yang berbeda pada diri si Evil itu. Apa dia akan menyiapkan surprise yang lebih gila dari yang dilakukan Sungmin saat SS4 SG kemarin? Semoga saja tidak lebih parah dari itu.

Acara dibuka~

Kami menyanyikan lagu Superman, Bonamana dan Mr. Simple~

''Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Kaja kaja eoseo~'' aiish~ dasar Evil BABO! Bukan bagiannya, mau dimakan saja! Dasar rakus! Tapi apa yang akan dilakukan Kyu sebenarnya? Dia terlihat begitu gugup sekali
''yak! Kyu konsentrasi~'' Leeteuk Hyung segera memarahinya.

Dan sesuatu terjadi ditengah acara~

Kyu membawa boneka panda dan bunga mawar, Kyu memulai berbicara, ''hmmm... Sebenarnya hari ini aku akan memanggil orang yang aku cintai, orang itu ada diantara kalian ELFs'' omoo~ apa yang dia katakan? Inikan bukan Korea? Apa benar dia kenal yeoja di Indonesia? Aigoo~ dasar si Evil Magnae

''dia adalah ELF INA, aku akan menyebutkan nama koreanya saja. Namanya.....'' Kyu melanjutkan berbicara sambil melihat-lihat bangku VIP, apa yeojanya itu ada disana? Hmm...sebenarnya beberapa hari yang lalu, aku mendengar kyu meminta tiket VIP. Apa benar yeoja itu?, ''.....Shin....Chaaaan...Raa!'' omoo~ siapa yang dipanggil? Shin Chan Ra? Omoo~ nama yang bagus. Kyu mulai berjalan menuju bangku bangku VIP, yeoja yang berada disana mulai berteriak histeris.

Omoo~ apa yang dilakukan si Evil itu? Apa dia akan membuat keributan lagi?

Donghae's POV END

~~~~~~~~

Kyuhyun's POV

Omoo~ aku gugup sekali. Mudah mudahan yeoja itu benar-benar datang! Aku harus mempersiapkan semuanya.

Acara dimulai~
Mudah-mudahan lancar. Aku mulai mencari-cari sosok Shin Chan Ra, yeoja yang selama ini diam diam kukagumi.

''Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Bwara Mr. Simple, Simple geudaeneun geudaeneun geudaero meotjyeo

Bwara Miss Simple, Simple geudaeneun geudaero yeppeo (S J Call!)

Kaja kaja eoseo~'' ups~ salah
''yak! Kyu~ konsentrasi'' ucap Leeteuk Hyung
Aku harus menghilangkan kegugupanku ini.

Dan ditengah acara~

Aku membawa boneka panda dan mawar merah, aku memulai berbicara, ''hmmm... Sebenarnya hari ini aku akan memanggil orang yang aku cintai, orang itu ada diantara kalian ELFs'' omoo~ jantungku berdetak lebih cepat. Kau harus kuat, Cho Kyuhyun! Kuatkan dirimu! Para ELF langsung berteriak mendengar ucapanku tadi

''dia adalah ELF INA, aku akan menyebutkan nama koreanya saja. Namanya.....'' aku melihat-lihat daerah sekitar bangku VIP, ''.....Shin....Chaaaan...Raa!'' Aku berjalan menuju bangku VIP. Dari kejauhan aku bisa melihat, ada yeoja yang kaget saat aku menyebutkan nama Shin Chan Ra. Ekspresinya sangat berbeda dengan yeoja yeoja disekitarnya, dia hanya diam kaget dan menunduk. Sepertinya benar, dia adalah Shin Chan Ra.

Jarak kami semakin. Omoo~ menurutku dia cantik sekali. Lekuk wajahnya sempurna. Dengan mata bulat besar, hidung mancung dan kulit putih. Aku benar-benar menyukai yeoja ini, ah~ ani, aku mencintai yeoja ini~

TBC~

0 komentar:

Posting Komentar