I don't know//Part 2/

Label:

My Firts FF~

Ini bener bener karyaku lhoo yaa, hasil semediku selama berhari hari #lebai#

Oh yaaa, aku ganti castnyaa ya. Gak jadi Sungmin, tapi Donghae :D
RCLnyaa yaa ditunggu :D

DON'T LIKE DON'T READ!!
DON'T BASHING ME OK!! ^^
PLEASE RCL >.< -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Title : I don't know//Part 2/ Main cast : - cho kyuhyun / park minjung - shin chanra / Ovy - lee dong hae Genre : Romence, Comedi Rate : Semua Umur (InsyaAllah :D) Seoul, Korea Selatan 18 Januari 2012 6AM Pagi yang cerah, tapi tak secerah wajah kyuhyun yang lesu. Sepertinya, kemarin malam ada sesuatu hal yang terjadi. Terdapat lingkaran hitam disekitar matanya. Dia tidak ingin beranjak dari tempat tidurnya. ''Omoo~'' keluk Kyuhyun Malang, Indonesia 18 Januari 2012 4AM Ada seorang yeoja yang sedang serius menatap pentabletnya, sepertinya ada laporan praktek yang belum selesai dikerjakannya. Ada lingkaran hitam di bawah matanya, mungkin dia tidak tidur semalam. Di sebelahnya ada semug kopi dan dua piring apel & strowberry, buah kesukaannya. Diluar sudah terdengar suara ayam bersahut-sahutan, tanda hari sudah pagi. Kyuhyun's POV 'Omoo~' keluhku Kenapa dia tidak mengangkat teleponku kemarin malam. Dasar yeoja babo! Aku coba terus meneleponnya. Teleponku yang ke 14 *mungkin* baru diangkatnya. Malah yang kudengar, suara yeoja dengan bahasa yang aneh. Mungkin bahasa Indonesia, maybe. Aish~malas sekali aku hari ini, ingin aku bertemu dengan yeoja itu. Dan meng'evil'inya, melihat mukanya yang merah dan mwo?~apa yang aku pikirkan? Apa aku benar benar menyukai yeoja ini? ''Yak! Evil, kenapa kau senyum senyum seperti itu?'' teriak Sungmin hyung, Nae Couple ''Mwo?'' aku pura pura tidak mendengarnya ''Ah! Ani ani! Cepat kau mandi! kita harus giat latihan, beberapa minggu lagi kita ada jadwal SS4 INA, tepatnya tanggal 14 '' jawab Sungmin hyung Aigoo~benar juga, sebentar lagi aku bisa bertemu dengan yeoja babo itu. Senyumku mengembang. ''Mwo? Untung kau mengingatkanku, hyung! Aku ingin segera kesana'' aku segera bangun dan memeluk Sungmin hyung. ''yak! Lepaskan aku Mr. Cho! Bau mu, aish~aku tidak tahan lagi! Huek huek'' dia mendorongku menjauh darinya, aku hampir jatuh #lebai#. Bau? Ah ya! Aku kemarin malam sempat minum sebotol soju, mungkin gara gara frustasi soal telepon YEOJA BABO itu! ''apa kau ingin melihat seberapa banyak ELF di Indonesia, evil?'' tanya Sungmin hyung. ''ani, sesuatu hyung hahahaha'' aku tertawa lebar, dia pun berjalan keluar kamar dengan wajah cemberut. Aku mengekor di belakangnya. Aku melihat ke ruang makan. Ternyata Ryewook hyung sudah selesai memasak. Ketika tanganku mendekati masakan Ryewook hyung, Donghae hyung menarik tanganku. ''yak! Apa yg kau lakukan evil? Sana mandi! Sebelum makanan ini tertular virus evilmu'' cihh, hyung menghinaku. ''ne, hyung'' sebelum aku ke kamar mandi, aku sempat mencoel makanan itu kemudian lari. ''yak! Dasar evil babo'' terlihat wajah Donghae hyung kesal. Kyuhyun's POV END Chan Ra's POV Setelah mandi dan sarapan, aku bergegas menuju kampusku. Tak lupa, aku berpamitan pada eommaku ''hati-hati di jalan yaa, Ovy'' ucap eommaku. ''iyaa mama'' jawabku Ovy? Iya Ovy! Ovy itu nama Indonesiaku. Aku suka nama ini, feminim. Tapi aku gak feminim sama sekali haha. Huaa~ di jalan aku masih memikirkan telepon semalam. Kira kira siapa ya? Nugu? Nugu? Nomornya aneh dan sepertinya nafsu sekali meneleponku *lebai*. Setelah beberapa kali kubiarkan telepon, akhirnya kuangkat juga. #flashback# ''hallo? Siapa ya?'' ''yeo..bo..se..yoo ggrrr'' Mungkin karena sinyalnya yang jelek atau apa aku tidak jelas mendengar suara diseberang sana. ''hallo? Siapa? Klo gak kenal mending gak usah telepon telepon. Aku sedang sibuk!'' Karena suara diseberang sana tidak jelas, akhirnya aku ngomel ngomel gak jelas & segera kumatikan teleponnya. Masih banyak pekerjaan yang harus aku lakukan, dasar~! Mengganggu~ #flashback end# Sepertinya ada sesuatu yang mengganjal dipikiranku, tapi apa ya? Ah~aku tidak tahu. Dilirik jam tanganku, jam 8.15. Kurang 15 menit lagi mata kuliah kedokteranku akan dimulai, segera kupacu motorku secepat aku bisa (*tapi tetep aja harus hati-hati lhoo Chan Ra*). *** Huufh~akhirnya sampe di rumah juga. Kulihat pentabletku yang masih terkoneksi dengan internet. Mwo? Ada 10 pesan dari Min Jung Oppa. Oke readers, aku sekarang memanggilnya Oppa :D dia lebih tua dariku 4 tahun lhoo. Kira kira ada apa ya? Banyak sekali pesan yang dikirimnya hari ini. Segera kubuka pesannya. ''YAAA!!! KENAPA TELEPONKU TIDAK KAU ANGKAT??'' dari 10 pesan darinya, isinya sama semua Aiish~nafsu sekali namja ini! Dipesan terakhir dikirim beberapa menit yang lalu. Aku balas aah. ''YAAA!!! BERITAHU DULU SEBELUM MENELEPON!!!'' >>>send

Tiit...

Cepat sekali balesnya >.< ''YEOJA BABO!!! SEKARANG JUGA AKU AKAN MENELEPONMU!! JADI CEPAT ANGKAT'' Yeoja babo? Mwo?~siapa dia memanggilku yeoja babo. Belum sempat aku membalas pesan itu~ Ddrrrr...ddrrrr. Hpku bergetar tanda ada telepon, segera kuangkat telepon itu. Nomernya aneh, bukan dari Indonesia. Sepertinya dari namja babo itu, aiish~semangat sekali meneleponku. ''yeoboseyo...Chan Ra-ya'' ''ne, Min Jung-ya'' ''kenapa kau kemarin lama sekali mengangkat teleponnya?'' ''kan sudah kuangkat'' ''YAAK!! KAU ANGKAT TAPI KAU MALAH NGOMEL SENDIRI DENGAN BAHASA YANG TAK KUKETAHUI'' Suaranya berubah menjadi suara evil, kubalas juga dengan suara evil. ''AIISH~ MANA AKU TAU KAU TELEPON! AKU KIRA TEMANKU!!'' ''Aigooo~kenapa kau marah juga padaku?'' Suara kembali seperti semula ''ah! Mianhae! Aku kemarin memang sangat sibuk, jadi telepon darimu kukira temanku yang main main'' ''ne, mianhae juga ya! Aku sudah memarahimu'' ''hmmm, sebentar! Sepertinya aku mengenal suaramu! Apa kau seorang penyanyi?'' Chan Ra's POV end Kyuhyun's POV ''YAAK!! KAU ANGKAT TAPI KAU MALAH NGOMEL SENDIRI DENGAN BAHASA YANG TAK KUKETAHUI'' Aku mengomel padanya. ''AIISH~ MANA AKU TAU KAU TELEPON! AKU KIRA TEMANKU!!'' Aish~kenapa dia marah juga padaku? ''Aigooo~kenapa kau marah juga padaku?'' Aku tak tega padanyaa. Kenapa aku ini? Waeyo? ''ah! Mianhae! Aku kemarin memang sangat sibuk, jadi telepon darimu kukira temanku yang main main'' ''ne, mianhae juga ya! Aku sudah memarahimu'' ''hmmm, sebentar! Sepertinya aku mengenal suaramu!'' Ah! Kenapa yeoja ini? Apa dia mengenaliku? Mwo? Andwe Andwe! ''memang seperti siapa suaraku?'' ''hmm.. Apa kau seorang penyanyi?'' YAAK!! APA DIA MENGENALIKU?? Aku semakin gelisah ''an..niyoo! benar aku memang penyanyi, tapi hanya penyanyi di Cafe biasa, yeoja babo'' ''YAKK!!PigKyu! Apa yang kau lakukan disitu? Apa kau gila? Teriak teriak sendiri, ketawa ketawa sendiri'' terdengar suara Sungmin hyung. Ah! Yaa, aku berada di toilet dari tadi! ''aigoo~ hyung'' aku berlari keluar, menabraknya dan bergegas menuju kamar. ''yeoboseyo? yeoboseyo?'' ''ne, Chan Ra-ya! Mianhae! sepertinya aku ada acara'' ucapku ragu ''ne, paii paii! Eh sebenta...r'' kumatikan teleponnya, tanpa mendengar kata terakhirnya Omoo~ apa dia mendengar Sungmin hyung memanggilku? Mudah mudahan tidaak!!! Kyuhyun's POV end Chan Ra's POV ''an..niyoo! benar aku memang penyanyi, tapi hanya penyanyi di Cafe biasa, yeoja babo'' ''YAKK!!PigKyu! Apa yang kau lakukan disitu? Apa kau gila? Teriak teriak sendiri, ketawa ketawa sendiri'' terdengar suara namja lain sedang berteriak. Hmm... Seperti suara Sungmin Oppa yang cempreng?? Dan dia memanggil Min Jung dengan sebutan apa? PigKyu? Mwoo~?? ''aigoo~ hyung'' YAAK!! Kenapa dia malah ngomong sendiri. Aiish~ ''yeoboseyo? yeoboseyo?'' tak ada jawaban dan... ''ne, Chan Ra-ya! Mianhae! sepertinya aku ada acara'' ''ne, paii paii! Eh sebenta...r.....'' aku belum selesai ngomong, teleponnya sudah diputus. Dasar NAMJA BABO! Awas kau. Aigoo~aku baru ingat. Suaranya seperti suara anggota Super Junior yaa, si evil maknae kyuhyun? Suara teriakan tadi juga, seperti suara Sungmin Oppa yang cempreng. Siapaa sebenarnyaa diaa~? ---------------------------------------------------------------------TBC---------------------------------------------------------------- Part 2 selesai jugaa Mian semakin gaje ceritanya dan feelnya gak dapet :( Hmmm... Apakah Kyu akan ketahuan identitas aslinya? Apakah Kyu dan Chan Ra bisa bertemu saat SS4 INA? Dan... Sebenarnya siapa bias Chan Ra di Super Junior? Apakah Si Evil Maknae Kyuhyun? Reader: Aiish~ngapain nanya nanya thor? Gak taulah aku jawabannya >.<
Author: omoo~ mianhae! Maksudku biar penasaran gitu *nyengir kuda*
Reader: hoho
#abaikan#

Gomawo yeorobeon~

0 komentar:

Posting Komentar