I don't know//Part 1/

Label:

My Firts FF ~

Ini itu FF pertamaku, jadi mian yaa kalo ada yg belepotan + gak karuan alurnyaa :D
Karena ini FF pertamaku aku butuh RCL yeoreobeun.

DON'T LIKE DON'T READ!!
DON'T BASHING ME OK!! ^^
PLEASE RCL >.< -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Title : I don't know//Part 1/ Main cast : - cho kyuhyun / park minjung - shin chanra / Ovy - lee donghae Genre : Romance, Comedi Chan Ra's POV Aku duduk termenung, di depan sebuah pentablet yang tak kuhiraukan. Tiba tiba.... Tiit .. Benda itu berbunyi, tanda ada kiriman pesan. 'annyeonghaseyo Chan Ra sii' bunyi pesan itu, terlihat ada gambar namja(lelaki) yang baru beberapa bulan ini kukenal, Park Min Jung. Namja dari korea, aku sangat akrab dengannya. Sampai sampai aku menganggapnya namjachingu(kekasih)ku di dunia maya. *digamprat sparkyu* Aku pun menjadi bersemangat untuk memencet-mencet layar pentabletku. 'annyeonghaseyo Min Jung sii' balasku aku pun terlarut pada pentablet di tanganku, karena keasyikan membaca cerita namja itu. Setiap hari dia selalu menceritakan kesehariannya. Katanya dia itu usil dan suka mengerjai hyung hyung nya. Beberapa bulan terakhir ini, aku selalu menghabiskan hariku dengan saling berkirim pesan dengan namja itu. Padahal aku belum pernah bertemu dengannya, karena kami beda negara. Dia di Korea, aku di Indonesia. Dia salah satu teman dari jejaring sosial yg ku ikuti. Aku suka Korea aku suka Super Junior, dia tahu itu. Aku pun selalu mendapat merchandise Super Junior darinya, dia selalu memberiku secara gratis. Itu membuatku suka padanya. Mwo? Suka? Tapi hanya sebatas teman saja. Sebenarnya bukan karena itu saja, dia teman yang baik & aku nyaman mengobrol dengannya. Aku pun belajar bahasa korea darinya. Dia dengan sabar mengajariku bahasa kebanggaannya itu. Chan RA's POV end Kyuhyun's POV Aku selalu tidak bisa terlepas dari bayang bayang wajah yeoja itu, padahal aku belum pernah bertemu dengannya sama sekali. Wajahnya mengingatkanku pada ibuku, yang selalu memerhatikanku. Setiap hari dia selalu menanyakan keadaanku. Ah! Aku ingin melihat wajahnya secara langsung. Aku tidak pernah mengaku, kalau aku adalah member Super Junior, boyband yg disukainya. Karena aku ingin mencari teman sejati, tanpa peduli diriku siapa. Omoo~ melelahkan sekali awalnya, aku harus mencoba menjadi namja yg tak sibuk . Tapi akhirnya menyenangkan juga, aku bisa menghilangkan kebosanan ditengah kesibukanku menjadi seorang penyanyi profesional, dengan menggodanya *senyum evil*. Aku bisa mengenal yeoja itu, tanpa sengaja. Ketika aku baru membuat akun palsu, aku mencari teman yeoja. Entahlah apa yg aku pikirkan, refleks aku mengerik nama Chan Ra. Alhasil, aku menemukan beberapa yeoja dengan marga dan foto berbeda-beda. Aku memilih yeoja dengan foto wajah Asia Tenggara yang bermarga Shin, tapi dia mempunyai nama lain, Ovy. Aku hanya ingat kalau yeoja dari Asia Tenggara itu sopan, cantik dan yang tak ketinggalan, bermata bulat. Aku ingin mencari istri yang lain daripada yang lain. #plak# Diawal perkenalan, yeoja itu menggunakan bahasa korea belepotan. Salah sana sini, tapi kubiarkan saja. Aku mengajarinya bahasa korea yg baik dan benar. Omoo~sulit sekali mengajarinya. Tapi sekarang, dia sudah bisa berbahasa korea dengan benar. Sebelum dia bisa berbahasa korea, aku sering menggodanya dengan bahasaku itu. Haha, andai aku bisa melihatnya langsung. Pasti dia kebingungan sekali. *senyum evil* yak! Kenapa aku tidak meminta nomor teleponnya saja, agar aku bisa menghubunginya kapan saja. Ideku bagus juga ya. Kyuhyun's POV end Author's POV Malang, Indonesia 17 Januari 2012 10AM Keesokan harinya, Chan Ra pergi ke kampus untuk mengikuti mata kuliah kedokteran. Dari pagi tadi, dia sibuk menyiapkan laporan prakteknya. ''omoo~ hari yg melelahkan'' ucap Chan Ra sesampai di rumah. Segera ia menuju kamarnya dan membuka pentabletnya. ''Mwo~?'' teriaknya, ia menyipitkan matanya. Seperti tak percaya dengan tulisan yg ada dilayar pentabletnya. 'dia meminta nomor hpku, ottoeke namja babo? Dia kan beda negara, pasti tarifnya lebih mahal. Padahal untuk makan saja katanya susah, tapi tak apalah itukan tanggungannya sendiri' batin Chan Ra sambil senyum senyum. Ia segera mengetik nomornya dan mengirim pesan pada itu kembali. Seoul, korea selatan 17 Januari 2012 12AM ''Yak! mr. Cho, apa yg kau lakukan disitu? Cepat berangkat! Sebentar lagi kan kita ada acara di Sukira!'' bentak Eunhyuk pada Kyuhyun ''sebentar hyung! Ada barangku yg ketinggalan'' jawab Kyu sambil mengerlingkan mata kanannya genit >.-

''yak! ppali kyu! Kau mau kami tinggal?'' ucap leeteuk

''omoo~hyung duluan sajaa laah!'' jawab kyu tenang

''akhir akhir ini dia sangat sibuk sekali hyung! Sibuk dengan pentablet dan yeoja khayalannya'' bisik sungmin kepada leeteuk

''aku menyiapkan kejutan untuk kalian haha'' teriak kyu dari dalam kamar

''Yaak! Apa yg sudah kau rencanakan mr. Cho?'' bentak siwon

Kyu's POV

Omoo~ cerewet sekali mereka, membuatku kesal saja. Aku segera melihat pesan di pentabletku.

Hiyaaa! Dia sudah mengirim nomornya, akan segera aku telepon~~

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jeongmal Mianhe, klo masih gak karu-karuan! coz masih labil klo buat FF :D

Gomawo yeoreobeun ^^

0 komentar:

Posting Komentar